Tuesday, February 19, 2013

THE PASTOR'S HEART


MENOLEH DAN BERTOBATLAH
" Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat." MATIUS 5:32

Saudaraku terkasih, ketika kita dipanggil oleh seseorang, dapat dipastikan kita menolehkan kepala kita ke arah suara si pemanggil, terlebih suara orang yang kita kenal, dan kita langsung menghapiri orang tersebut dan berbincang sana-sini, namun ada juga orang yang dipanggil lalu menoleh dan melambaikan tangan lalu pergi.

Jadi ada dua respon ketika dipanggil, menoleh dan menghampiri atau menoleh melambaikan tangan lalu pergi. Terlebih kita mempunyai kesalahan teradap orang yang memanggil, biasanya kita menghindar, karena takut atau malu. Demikian juga saudara dan saya, keti ka kita melakukan banyak kesalahan dan kejahatan di hadapan Tuhan, ketika Yesus memanggil, tentunya ada dua respon tadi.

Sebagai hamba Tuhan saya katakan, kasih setia Yesus itu abadi, tidak pernah berubah, Dia tetap mengasihi saudara dan saya dan memanggil kita dengan maksud mulia. seperti ayat di atas berkata : " Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat." MATIUS 5:32. Haleluyah Alkitab berkata, Yesus memanggil orang yang berdosa untuk bertobat.
Saya berdoa saudara menoleh dan menghapiri dan bertobat, lakukan saudara apa bila saudara ingin sukacita dan sejahtera hidup saudara.

Setelah kita bertobat dan dibaptis, maka kita menjadi ciptaan baru/hidup baru, karena Yesus telah menyucikan hati kita sehingga hati kita adalah hati yang bersih sehingga kita menjadi hidup baru. Saudaraku terkasih ketika Yesus menyucikan hati kita ada suatu perubahan yang luar biasa dalam hidup kita. Silahkan Saudara baca MATIUS 21: 12-17.

Ada yang berubah dalam hidup saudara dan saya ketika kita bertobat :

1. hati kita di jadikan Rumah doa-Nya
2. hati kita dijadikan Rumah mujizatnya
3. hati kita dijadikan Rumah pujian dan penyembahan

Nah ketika hal itulah yang membawa kita ke dalam sukacita dan damai sejahtera, artinya segala sesuatu penuh dengan hadirat Tuhan, ketika hadirat Tuhan ada, maka kemerdekaan kita dapat, kemerdekaan ekonomi,hubungan suami istri, kepahitan, kesehatan dsb.

Saya berdoa bila saudara belum menerima Yesus, mulai sekarang buka hati saudara untuk bertobat dan terima Dia sebagai juru keselamatan saudara, Gbu

No comments:

Post a Comment