Wednesday, February 13, 2013

YESUS MENYUCIKAN HATI KITA



Lalu Yesus masuk ke Bait Allah  dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman bait Allah, Ia membalikan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku penjual merpati.
( Matius 21 : 12 )

Saudaraku terkasih, bersukacitalah, bersukacitalah dengan mengucap syukur, karena kita salah satunya orang yang telah menerima Yesus dalam hidup kita, ( Lukas 5 : 32 ) " Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat "

Saya bersyukur karena saya adalah orang berdosa, dan saya buka hati untuk menerima Yesus, untuk menggambil alih kemudi hidup saya, haleluyah.......!!!

Saya berdoa buat saudara terkasih di manapu anda berada saat ini, kalau belum terima Yesus dalam hidup saudara segeralah anda buka hati dan terima Yesus dalam hidup saudara dan baptislah diri anda..
Ketika Yesus masuk dalam hidup saudara maka mujizat akan terjadi dalam hidup sudara dan saya. ( 1Korintus 3 : 16 ) " Tidak tahukah kamu adalah Bait Allah, dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu ?"

Saudaraku terkasih Alkitab katakan kita semua ini adalah Bait Allah, nah ketika Bait Allah ini penuh dengan sampah dan perbuatan jahat, dan kita buka hati menerima Yesus, Yesus akan bersihkan diri kita/hati kita dari segala sesuatu yang kotor dalam hidup kita, haleluyah. Dan Yesus rubah diri kita dalam hal ini hati kita sebagai :

1. RUMAH DOANYA ( Matius 21:13)
Hati kita sebagai rumah doa, di mana bibir dalan mulut kita senantiasa mengucap syukur dan berdoa, Alkitab katakan apa yang ada di dalam hati akan terpancar keluar, ketika hati kita sebagi rumah doanya, kita akan senantiasa berdoa, alkita katakan doa orang benar besar kuasanya. apaun yang kita minta pasti Yesus kabulkan,

2. RUMAH MUJIZAT ( Matius 21: 14 )
ketika Yesus tinggal seta dalam hati kita, hati kita diubah menjadi Rumah mujizat-Nya, kita punya kuasa untuk mengadakan mujizat-mujizat dalam hidup kita, kuasa penyembuhan, kuasa mengusir setan dsb.

3. RUMAH PIJIAN DAN PENYEMBAHAN ( Matius 21 : 16 )
hati saudara dan saya penuh dengan pujian dan penyembahan, Alkitab berkata Allah bertahtah di atas pujian, artinya Yesus ada ketika saudara dan saya memuji dan menyembah Dia, ketika Yesus datang semuanya menjadi berubah, yang sakit disembuhkan dan mujizat dinyatakan dalam hidup saudar dan saya....Gbu

YESUS HADIR DI HATI KITA, DIA UBAH HATI KITA MENJADI RUMAH DOANYA, RUMAH MUJIZATNYA, DAN RUMAH PUJIAN DAN PENYEMBAHANNYA


No comments:

Post a Comment