Thursday, February 14, 2013

NYARIS AKU TERGELINCIR

Firman Tuhan Pagi ini :
" Tetapi Aku, sedikit lagi maka kakiku terpeleset, nyaris aku tergelincir "
( Mazmur 73: 2)

Sebagai hamba Tuhan, saya sudah cukup melayani, membagikan kebenaran Firman Tuhan, memenangkan jiwa-jiwa, memuji dan menyembah Tuhan, sendiri maupun kolektif, membaca dan merenungkan Firman Tuhan, singkat kata saya berusaha hidup berkenan di hadapan Yesus.

Namun pada titi tertentu saya merasa " cemburu " melihat orang-orang disekeliling saya hidup berkelimpahan, dan tidak kekurangan apapun, bahkan hidup mereka penuh dengan kesombongan dan kejahatan, namun sekali lagi saya melihat mereka gembira atas apa yang mereka lakukan dan terima. dan saya sempat berkata " Tuhan kenapa Engkau tidak adil ?"  saya sudah semaksimal mungkin melaksanakan Firman-Mu, sudah berusaha hidup kudus.....dsb

Dan nyaris saya ingin ikut apa yang mereka lakukan, yah...saya nyaris tergelincir ikut jalan-jalan mereka, Namun setelah saya bawa dalam doa dan masuk hadiratnya dengan memuji dan menyembah, Roh Kudus memberitahu saya, tentang akhir dari apa yang mereka terima dan mereka lakukan (Mazmur 73 :18 ) " sesungguhnya di tempat-tempat licin  Kau taruh mereka, Kau jatuhkan mereka sehingga jatuh "

Benar setelah melihat semua itu saya akhir melihat apa yang terjadi terhadap mereka, kejatuhan yang menyesakkan...dan saya bisa mengucap syukur tidak tergelincir ikut jalan-jalan mereka......

JAGALAH HATIMU DENGAN SEGALA KEWASPADAAN, KARENA DARI SITULAH TERPANCAR KEHIDUPAN










No comments:

Post a Comment