Monday, February 25, 2013

I miss you


YEREMIA 2:2  "Pergilah memberitahukan kepada penduduk Yerusalem dengan mengatakan: Beginilah firman TUHAN: Aku teringat kepada kasihmu pada masa mudamu, kepada cintamu pada waktu engkau menjadi pengantin, bagaimana engkau mengikuti Aku di padang gurun, di negeri yang tiada tetaburannya.

Saudaraku yang terkasih, pernahkah saudara rindu dengan orang yang anda kasihi ? yang saat ini sudah tidak bersama saudara lagi ?  saya percaya saudara akan mengingat masa-masa indah bersama sang kekasih hati, jalan bersama, makan bersama, bersenda gurau, intinya disepanjang jalan kebersamaan yang indah yang saudara  pernah lewati bersama kekasih hati saudara. Mungkin juga saudara kembali membuka foto album melihat saat saat indah penuh tawa ceria, saya percaya saudara merasa sedih ketika mengenang bagai mana kekasih hati kita pergi meninggalkan kita.

Demikian juga dengan Yesus, saya percaya hatinya sangat sedih dan rindu dengan saudara dan saya, Dia juga mengenang saa-saat Dia bersama dengan saudara dan saya. di saat saudara dan saya menjadi mempelainya, saudara dan saya sangat setia berjalan bersama-Nya. Namun tiba-tiba saudara dan saya meninggalkan-Nya. Yesus adalah setia, Dia menginginkan saudara dan saya kembali menjalin hubungan yang erat kembali, kembali intin kembali dan kembali saling menyapa dan menyanjung satu dengan yang lainnya.

Yang menjadi pertanyaan adalah, maukah saudara dan saya kembali bersama Yesus, yang setia menyayangi saudara dan saya ?

.

No comments:

Post a Comment